Spesifikasi Motorola Edge 30 Dikatakan Menyertakan Layar pOLED 144Hz, RAM Hingga 8GB

Spesifikasi Motorola Edge 30 telah diumumkan secara online sebelum peluncuran resmi. Ponsel Motorola baru dikatakan tersedia dalam dua pilihan RAM dan penyimpanan yang berbeda untuk dipilih. Motorola dilaporkan menawarkan Android 12 out-of-the-box, bersama dengan My UX miliknya. Beberapa laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Motorola Edge 30 akan menjadi bagian dari seri yang juga akan mencakup Motorola Edge 30 Pro Ultra (juga disebut sebagai Motorola Edge Frontier dan Motorola Edge 30 Pro+, dan Motorola Edge 30 Lite.

Tipster Yogesh Brar mengklaim telah mengungkapkan spesifikasi Motorola Edge 30 reguler. Ponsel ini diperkirakan akan diluncurkan bulan ini, untuk informasi lebih lengkapnya di detribpas.com.

Spesifikasi Motorola Edge 30 (diharapkan)

Sesuai detail yang dibagikan oleh keterangan rahasia, Motorola Edge 30 akan hadir dengan layar full-HD+ pOLED 6,55 inci dengan kecepatan refresh 144Hz. Ponsel ini juga dikatakan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 778G+ SoC octa-core, bersama dengan RAM LPDDR4X 6GB dan 8GB. Kehadiran SoC Snapdragon 778G + sebelumnya disarankan oleh beberapa daftar Geekbench yang diduga.

Motorola Edge 30 juga dikatakan memiliki pengaturan tiga kamera belakang yang akan mencakup sensor utama 50 megapiksel, penembak ultra lebar 50 megapiksel, dan sensor kedalaman 2 megapiksel. Selanjutnya, mungkin ada sensor kamera selfie 32 megapiksel di bagian depan.

Motorola dikatakan menawarkan baterai 4.020mAh di Edge 30, dengan dukungan pengisian cepat 30W. Ponsel ini juga diperkirakan akan berjalan di Android 12 out-of-the-box, berpemilik dengan My UX di atasnya, untuk informasi selengkapnya di Informasi Berita Teknologi Terbaru.

Bulan lalu, Motorola Edge 30 konon muncul di situs sertifikasi NBTC Thailand. Smartphone ini juga diperkirakan akan diberi nama kode ‘Dubai’.

Detail resmi tentang Motorola Edge 30 belum diumumkan. Namun, perusahaan milik Lenovo pada Februari lalu membawa Edge 30 Pro sebagai model pertama di seri Edge 30. Ini memulai debutnya di AS sebagai Edge+ (2022).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.